Thursday, February 9, 2012

Ga Jadi Ikut KONTES SEO

Blog ini sebenarnya blog dummy; tapi ane bingung ni blog jujur buat dummy blog yg mana ya soalnya ane jg ga punya blog keren lagi :) Ni blog juga aneh ga tau mau kemana mutar muter ga karuan. Lagi-lagi otak-atik template, cari yang keren; ga cocok download template lagi; ga cocok lagi, cari lagi; ah pokoknya ane ga bosen2nya cari template. Andai aja bisa bikin template ndiri, ga perlu repot dong harus kesono kmari. Cukup duduk manis dan lanjut menulis posting. Apalagi punya recehan bwt beli premium template ala worpresorg huaduh ewenaknya.

Hmm.. Tujuan awal bikin blog ini adalah ikutan kontes SEO, ituloh kontes bwat artikel Acer Notebook yang katanya berhadiah sepuluh juta :))  Tapi nyatanya mpe hari ini belum ada posting utama untuk menangin tuh kontes. Maklumlah nyubi, sok bergaya bisa menangin kontes segala :)

Tapi ga apalah, yang penting kan udah ada semangat untuk bisa mempelajari dunia blogging, ikut ambil bagian dalam panasnya dunia maya; dunia penuh SEO katanya. Meski mpe saat ini belum ada kalimat yg pas untuk nggambarin sperti apa sih SEO, tapi ane tau skrg SEO itu senjata paling mematikan agar kita bisa ngalahin tu blog-blog lain yang bejibun :)

Berarti ane ama agan saingan dong, ya iya lah... ga da kata teman di antara kita; wuih sadis!!! tapi meski kita saingan, persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia yang baik harus selalu kita jaga. Ingat ane ama agan hanya boleh saingan di dunia maya dengan cara yang baik, di dunia nyata kita tetap bersaudara hehehe..

Dengan hadirnya blog ini, semoga aja persaingan dunia perbloggingan (bahasa dari mane tuh?) menjadi lebih kompetitif, dan tetap mengikuti kaidah ilmu SEO yang wajar-wajar aja. Ga perlu nonjok dari belakang. Ane ama agan sama kok belajar SEO ama Google bukan? Iya lah, pake internet, masa pake sarung tingju (aduh ga nyambung lagi..)

Untuk agan2 yang lagi sibuk ikut kontes SEO, semoga aja agan jadi pemenang, oke... (wah yang baca tulisan ini sangat beruntung bangetz dpt doa bisa menang kontes seo) dan bagi agan2 ataupun aganwati yg ga ikut kontes, lanjutin axtifitasnya gan.....