Sunday, July 8, 2012

Puisi Cinta

Aku tuliskan puisi cinta ini di tahun 2012 yang penuh dengan kesedihan mendalam dalam kisah cintaku selama masih hidup di dunia. Aku tahu, aku bukanlah orang yang bisa menuliskan kata kata cinta seperti para pujangga. Namun karena rasa sedih hatiku yang kian dalam ini, entah mengapa tulisan ini begitu mengalir dan sepertinya tak ada batas untukku menuliskan puisi cinta ini.

Aku tahu aku bukan yang terbaik
Aku pun tahu aku tak begitu menarik
Namun aku bukan orang yang licik
Cintaku padamu tak pernah menghardik

Aku tahu aku bukan segalanya
Aku pun tahu aku tak begitu kaya raya
Namun aku bukan orang yang riya
Cintaku padamu tak pernah ada duanya

Aku tahu aku bukan manusia romantis
Aku pun tahu aku tak begitu puitis
Namun aku bukan orang yang apatis
Cintaku padamu tak pernah mengemis

Aku tahu aku bukan pilihan hatimu
Aku pun tahu cinta kita tak mungkin bersatu
Namun aku bukan seorang yang mudah sendu
Cintaku padamu tak akan pernah layu

Aku tahu kau sudah menikah
Aku pun tahu kau tak lagi merekah
Namun aku tetap mencintaimu, bah!!!
Cintaku padamu kini telah berubah!!!!!!

Puisi cintaku kini aku catat di hari ini
Untuk mengenang 4 Mei Pembunuh hati ini
Mengubur semua kenangan demi cinta nanti
Demi cintaku padamu yang tak pernah berhenti

Bah,,,,,,
Cintaku padamu semoga tak pernah habis lagi...